Kesalahan-Kesalahan Fatal saat Make Up (III-Habis)

MERAWAT kecantikan kulit adalah suatu keharusan dan menjadi kesadaran bagi semua orang. Sayangnya, banyak wanita yang melakukan kesalahan saat merias wajah.

Jll Zander, Pendiri Jill Zander Skin Rejuvenation Clini, memberitahu tentang bagaimana merias wajah dengan baik dan menghentikan kebiasaan buruk yang dapat merusak kulit, terutama bagian wajah.

Berikut ini hal-hal yang harus diperhatikan saat merias wajah, sebagaimana dikutip Femalefirst.

Gonta-ganti produk

Mungkin Anda pernah melakukan ini, dengan alasan melihat wajah sahabat sendiri lebih bagus menggunakan produk tersebut, lantas Anda memakainya.

Beri tempo perawatan yang Anda gunakan selama tiga bulan untuk melihat hasilnya. Jika tidak berefek pada kulit, Anda boleh menggantinya.

Cuci kuas bekas make up

Saat Anda merias wajah menggunakan kuas, jangan lupa untuk membersihkan kuasnya setiap saat. Pasalnya, banyak bakteri yang muncul jika kuas jarang dibersihkan.

Salah menggunakan make up

Kenali kondisi wajah Anda terlebih dahulu sebelum membeli perawatan wajah. Jika Anda memiliki wajah berminyak atau kering, coba gunakan produk untuk kulit berminyak atau kering.

Gunakan krim malam

Perbaikan kulit terjadi saat malam hari. Jadi, gunakan krim malam untuk membentuk kulit baru yang lebih baik.

Jangan lupakan krim mata!

Krim mata wajib digunakan. Pasalnya, area kulit mata itu sangat sensitif dan lebih tipis. Jika Anda ingin usia lebih muda, rutinlah menggunakan krim wajah agar awet muda.(msn)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Informasi Produk

FP Femona SkinCare

Femona Skin Care

Artikel Kecantikan

Perawatan Kulit

Perawatan Wajah