Femona Day Cream




Sinar matahari, polusi dan debu menyebabkan kulit wajah kering dan kusam. Kulit yang kering akan mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Sinar matahari dapat menghasilkan pancaran sinar UV A dan B yang dapat menyebabkan berbagai jenis kerusakan kulit kita . Paparan UV A dapat menembus kulit dan menyebabkan degradasi serat kolagen dan elastin , sehingga kulit menjadi rusak dari dalam ke luar .

Jika Anda tidak cukup memiliki pelindung surya , maka paparan UV B menyebabkan kulit nampak terbakar dan kemerahan . Yang mendorong kulit untuk menghasilkan pigmen melanin. Warna kulit menjadi gelap (tanning) adalah tanda adanya kerusakan terkait produksi melanin.

Femona Day Cream adalah krim yang melindungi wajah Anda dari efek negatif sinar UV A dan B penyebab kulit kusam, kering dan gelap. Krim ini efektif  meremajakan dan mencerahkan kulit wajah sekaligus membantu mengurangi keriput dan hiperpigmentasi.

Femona Day Cream mengandung Ethylhexyl methoxycinnamate , Butyl methoxydibenzoylmethane, Benzophenone-3, Aloe Vera dan Poly Glutamic Acid  (PGA).

1. Ethylhexyl methoxycinnamate atau Octyl methoxycinnamate (OMC) adalah senyawa organik yang digunakan untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar UV B.

2. Butyl methoxydibenzoylmethane digunakan untuk menyaring atau melindungi kulit kita dari paparan sinar UV A.

3. Benzophenone-3 atau  Oxybenzone , adalah senyawa yang berfungsi menjaga keutuhan formulasi juga penting sebagai tabir surya.

3. Poly Glutamic Acid  (PGA) : Polimer alami asam amino glutamat yang berguna untuk memberi kelembutan dan keelastisitasan kulit. Senyawa alami ini dapat menembus ke lapisan kulit terdalam, membawa nutrisi dan meingkatkan kemampuan pelembab alami kulit (natural moistrurizing factor), menyokong pengelepusan keratin tua pada kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan serta membuat kulit lebih lembut dan kenyal.

5. Aloe Vera : Tanaman multikhasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Aloe Vera membantu menjaga kelembaban kulit tanpa membuat kulit menjadi berminyak, membantu melunakkan dan mengangkat sel kulit mati, sehingga membuat kulit menjadi lebih halus, membantu proses pembaharuan sel kulit, sehingga mencegah masalah penuaan dini, dan sebagai antioksidan.

Kombinasi bahan yang unik dan aman ini menjadikan krim ini unggulan pada jajaran produk perawatan kulit, dan memberikan perlindungsn ekstra terhadap matahari ( SPF Factor),yang secara efektif meremajakan dan mencerahkan kulit wajah sekaligus membantu mengurangi keriput dan hiperpigmentasi.

Cara Pemakaian :
Oleskan Femona Day Cream pada wajah dan leher untuk meremajakan, dan mencerahkan kulit, sekaligus mengatasi keriput dan hiperpigmentasi. Agar wajah cantik optimal oleskan Femona Serum Vit C & Collagen terlebih dahulu.

Kemasan :
Pot isi 15 Gram
POM RI NA 18130101690


 

Informasi Produk

FP Femona SkinCare

Femona Skin Care

Artikel Kecantikan

Perawatan Kulit

Perawatan Wajah