Femona Body Wash



http://femonaskincare.blogspot.com/p/fast-order.html



Dapatkan cantik kulitmu  dengan Femona Body Wash, yang akan membantu manjaga kulit Anda tetap sehat, segar dan berseri, baik ketika Anda memulai hari atau setelah kembali dari beraktivitas.

Femona Body Wash diperkaya dengan kolagen dari CLR Germany, ekstrak lidah buaya, dan bahan aktif lainnya yang akan menyegarkan dan menjaga kelembaban kulit Anda.

Tahukah Anda bahwa kolagen sangat dibutuhkan oleh kulit kita. Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.  Kolagen menjadikan kulit tetap lembab karena mampu menahan kadar air, dan juga bisa meregenarsi sel kulit sehingga wajah terhindar dari kekusaman, tetap elastis dan sehat.

Sayangnya dari usia sekitar 25 tahun, tubuh mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahun. Akibatnya, kulit mulai menjadi kendur, kaku, dan keriput, karena kehilangan kelembaban dan keelastisitasnya. Ketika keriput mulai terjadi, itu berarti kolagen tidak berfungsi lagi.

Manfaat lidah buaya untuk kulit dan wajah sudah tidak diragukan lagi, karena ekstrak tanaman ini selain akan memberikan nutrisi dan sejumlah besar antioksidan untuk kulit dan wajah juga akan membantu menjaga kelembaban kulit Anda, sehingga kulit Anda nampak selalu segar dan berseri.

Cara pemakaian :
Tuangkan Femona Body Wash ke shower puff/ telapak tangan, usapkan keseluruh bagian tubuh lalu bilas hingga bersih. Gunakan setiap kali mandi agar kulit lebih sehat terjaga kelembutannya.

Kemasan :
Botol isi 250 ml
POM RI NA 18130700833

 

Informasi Produk

FP Femona SkinCare

Femona Skin Care

Artikel Kecantikan

Perawatan Kulit

Perawatan Wajah