Femona Hand & Body Lotion




Sinar matahari dan polusi dapat membuat kulit kusam, gelap dan kering serta menyebabkan penuaan dini. Untuk itu kulit membutuhkan perlindungan agar tetap cantik dalam aktivitas harian yang terpapar oleh sinar matahari, polusi, debu atau bahan lain yang memicu kerusakan kulit.

Sehabis mandi dan sebelum beraktivitas, oleskan secara teratur Femona Hand & Body Lotion di bagian tangan dan kaki agar kulit lebih lembut dan tampak lebih cerah.

Berbeda dengan Hand & Body Lotion yang ada dipasaran, Femona Hand & Body Lotion telah dilengkapi dengan Vitamin E, Vitamin B3. Pro Vitamin B5 , minyak zaitun dan Aloe Vera.

Vitamin E (Tocopheryl Acetat): Vitamin ini memiliki kemampuan sebagai Antioksidan. Membantu memperkuat sel jaringan kulit, Mengurangi infeksi dan peradangan yang terjadi pada kulit dan Menghilangkan kusam dan kekeringan.

Vitamin B3 (Niacinanide) : Anggota dari vitamin B yang penting untuk menjaga kelembaban kulit, membantu mengurangi penuaan kulit dengan cara meningkatkan pembentukan jaringan ikat dan kolagen kulit, dan menjaga penampilan kulit dengan mengurangi bintik-bintik penuaan.

Pro Vitamin B5 (Panthenol) : Provitamin ini mudah diserap oleh kulit dan  dirubah menjadi vitamin B5 (asam panthotenat), yang mempunyai manfaat menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit, meregenerasi kulit dan membantu menyembuhkan peradangan pada kulit.

Minyak Zaitun (Olive Oil) : Membantu menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit bersinar. Manfaat alaminya membuat kulit tetap nyaman, dan nyaris tak ada efek samping yang perlu dikhawatirkan. Antioksidan dan vitamin E serta vitamin A dapat memperbaiki kondisi kulit baik dari paparan sinar matahari, polusi lingkungan, maupun kurangnya nutrisi makanan.

Aloe Vera : Tanaman multikhasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Aloe Vera membantu menjaga kelembaban kulit tanpa membuat kulit menjadi berminyak, membantu melunakkan dan mengangkat sel kulit mati, sehingga membuat kulit menjadi lebih halus, membantu proses pembaharuan sel kulit, sehingga mencegah masalah penuaan dini, dan sebagai antioksidan.

Cara Pemakaian :

Gunakan Femona Hand & Body Lotion sebelum beraktivitas setiap hari. Oleskan secara teratur di bagian tangan dan kaki agar kulit lebih lembut dan tampak lebih cerah.

Kemasan :
Botol isi 250 ml
POM RI NA 18130101671

 

Informasi Produk

FP Femona SkinCare

Femona Skin Care

Artikel Kecantikan

Perawatan Kulit

Perawatan Wajah