Femona Night Cream




Perawatan kulit di malam hari juga sangat penting untuk diperhatikan. Saat malam hari, perlindungan wajah kulit Anda melemah disisi lain terjadi perubahan hormonal yang memicu meningkatnya aliran darah ke kulit dan waktunya sel - sel kulit meregenerasi.

Dengan memberikan nutrisi yang tepat untuk kulit, maka kerusakan kulit dapat Anda hindari. Femona Night Cream adalah krim malam hari yang mengandung Elastin dari CLR Germany yang mempunyai daya kerja melindungi dan mencegah kulit wajah dari kerusakan. Dilengkapi juga dengan Arbutin, Niacinamide, Allantoin dan Poly Glutamic Acid  (PGA).

1. Elastin : Senyawa alami kulit yang memiliki fungsi untuk meningkatkan elastisitas dan merupakan komponen utama dalam lapisan dermal kulit. Elastin merupakan kandungan protein yang memiliki fungsi penting dalam menjaga kekencangan dan kehalusan kulit wajah.

Elastin membuat kulit kita kenyal dan mudah balik seperti semula ketika ditarik. Namun produksi elastin akan menurun setelah usia 20 tahun yang mengakibatkan kulit kehilangan elastisitas dan kekencangannya. Hal ini menyebabkan kulit kendur dan juga turun karena tarikan gaya gravitai bumi.

Kandungan elastin pada Femona Night Cream berasal dari CLR Germany, perusahan penyedia bahan aktif kosmetik yang telah berpengalaman sejak tahun 1926.

2. Arbutin : Mempunyai fungsi whitening/lightening agent. Senyawa ini biasanya diekstrak dari tanaman bearberry,lebih aman, tanpa efek samping di bandingkan senyawa hidroquinon serta merkuri. Arbutin mampu mengatasi pigmentasi kulit dgn cara menghambat kerja enzim tyrosinase yg berperan dalam pembentukan melanin kulit. Senyawa ini juga berperan didalam menstimulasi produksi kolagen sehingga menghambat proses penuaan dini dan meningkatkan kehalusan kulit, serta efektif mencegah iritasi pada kulit.

3. Vitamin B3 (Niacinanide) : Anggota dari vitamin B yang penting untuk menjaga kelembaban kulit, membantu mengurangi penuaan kulit dengan cara meningkatkan pembentukan jaringan ikat dan kolagen kulit, dan menjaga penampilan kulit dengan mengurangi bintik-bintik penuaan.

4.Allantoin : Bahan alami yang membantu mempertahankan kelembaban, melicinkan dan melembutkan kulit, meningkatkan pengangkatan sel kulit mati, serta anti iritasi kulit (terbakar, lecet, jerawat, bisul).

5. Poly Glutamic Acid  (PGA) : Polimer alami asam amino glutamat yang berguna untuk memberi kelembutan dan keelastisitasan kulit. Senyawa alami ini dapat menembus ke lapisan kulit terdalam, membawa nutrisi dan meingkatkan kemampuan pelembab alami kulit (natural moistrurizing factor), menyokong pengelepusan keratin tua pada kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan serta membuat kulit lebih lembut dan kenyal.

Cara Pemakaian :
Gunakan Femona Night Cream menjelang tidur setealh wajah dibersihkan. Untuk hasil maksimal oleskan Femona Serum Vit & Collagen terelebih dahulu yang mampu melindungi kulit wajah dari kerusakan.
Untuk hasil optimal, sebaiknya beristirahat cukup di malam hari dan tidur setidaknya 8 jam. Kurang tidur akan memicu produksi hormon stres yang dapat memperlambat produksi kolagen penyebab keriput.

Kemasan :
Pot isi 15 Gram
POM RI NA 18130101689





 

Informasi Produk

FP Femona SkinCare

Femona Skin Care

Artikel Kecantikan

Perawatan Kulit

Perawatan Wajah