6 Hal yang Patut Dicoba Akhir 2013

TAHUN 2013 sebentar lagi akan ditutup. Pastinya Anda sudah memiliki rencana untuk mengganti penampilan Anda di tahun 2014. Entah itu mengubah riasan make up yang lebih berani, atau mengganti penampilan rambut Anda.

Berikut, beberapa hal yang harus Anda coba sebelum akhir tahun 2013. Seperti yang dilansir dari laman Beautyhigh.

Lipstik warna plum anggur

Mencoba lipstik warna plum anggur tidak ada salahnya Anda mencoba. Tentunya ini sangat cocok dan sangat luar biasa ketika Anda pakai di bulan musim dingin. Agar penampilan lebih catchy, tidak ada salahnya kita Anda fokus kepada warna lipstik dibandingkan riasan mata. "Cukup menerapkan lipstik warna anggur untuk bibir," ungkap penata rias selebriti Ramy Gafni.

Alis tebal

Jika Anda memiliki alis yang sudah tebal, cukup sikat alis Anda dengan alis gel berwarna untuk membuat alis Anda tampil sempurna

Lipstik orange atau merah

Dengan mencoba memakai lipstik merah atau orange, itu menandakan Anda adalah seseorang yang mengedepankan fashion.Pemakaian lipstik merah atau orange adalah cara mudah Anda menarik perhatiang orang.

Percobaan warna

Tak ada salahnya Anda mencoba memakai eyeliner warna yang tak biasa, seperti mencoba eyeliner Make Up For Ever Aqua Liner di Iridescent Emerald Green. Sikatlah bulu mata Anda dengan maskara, untuk mendapatkan hasil sempurna dari eyeliner berwarna terang.

Bronze shadows

Cobalah bronze eye shadows untuk menghadiri sebuah pesta.Tren shadow lainnya, Anda juga bisa berahli menggunakan shadows abu-abu atau hitam yang biasa dipakai untuk smoky eye dengan nuansa cokelat gelap mengilap.

Soft pink cheeks

Ketika kita melihat banyak yang berani menggunakan make up mata tebal dengan lipstik warna berani.Coba aplikasikan dengan lembut warna blush on warna soft pink.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Informasi Produk

FP Femona SkinCare

Femona Skin Care

Artikel Kecantikan

Perawatan Kulit

Perawatan Wajah