Tip Make Up Tahan Lama untuk Malam Tahun Baru

MERAYAKAN malam tahun baru dengan pesta semalaman suntuk, rasanya risih jika make up Anda tiba-tiba luntur, baru setengah jam berpesta.

Nah, jangan khawatir ladies, seorang make up artis yakni Desirae Cherman dan Debra Ferullo memberikan rahasia dan tip untuk membuat riasan make up Anda tidak mudah luntur di malam tahun baru.

Berikut ini ulasannya, seperti yang dilansir dari Yourtango.

-Pastikan sebelum Anda make up, bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan cleanser, agar kulit wajah Anda nampak lebih bersih dan segar.

- Untuk Anda yang memiliki kulit berminyak, disarankan Anda gunakan La Mer's Tonic. Gunanya untuk membantu mengurangi minyak di wajah. MalinGoetz's Detox Face Mask adalah jawabannya. Detok mask ini juga bisa mengangkat pori-pori dan semua jejak kotoran di wajah Anda secara instan. Anda hanya buruh waktu 5 menit, wajah Anda bersih seketika.

-Setelah wajah Anda bersih dan siap untuk melangkah step selanjutnya. Sebaiknya pilihlah foundation yang bisa tahan lama.

-Gunakan eyelids untuk membantu eyeshadow Anda agar tetap tahan lama.

-Menjaga bulu mata Anda lentik sepanjang hari memang tidak mudah. Anda harus mengetahui tipnya. Cara terbaik agar bulu mata Anda tetap lentik adalah gunakan alat penjepit mulu mata sebelum memakai maskara.

- Cream blush dari Jouers cheek tint mungkin bisa menjadi pilihan Anda, agar blush on tetap awet sepanjang hari.

-Jika ada sisa makeup, kotoran atau minyak di kulit wajah Anda. (msn)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Informasi Produk

FP Femona SkinCare

Femona Skin Care

Artikel Kecantikan

Perawatan Kulit

Perawatan Wajah