Femona Serum Vit C & Collagen





Femona Serum Vit C & Collagen adalah serum dengan formulasi paling inovatif, yang saat ini tersedia di pasaran yang akan mengembalikan kelembutan, kecerahan dan kemilau sehat alami kulit wajah Anda.

Dengan kandugan Vitamin C dan Collagen, diperkaya dengan Aloe Vera,  Witch Hazel, PGA, Pro Vitamin B5, Allantoin dan bahan aktif lainnya , Femona Serum Vitamin C dan Collagen dapat mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit wajah sehingga tampak sehat alami. Dapat dipakai pagi hari sebelum beraktivitas atau sebelum pemakaian day cream, dan sangat baik dipakai malam hari sebelum tidur atau sebelum pemakaian night cream.

1. Vitamin C (ethyl asscorbic acid) : Vitamin C merupakan antioksidan alami tubuh yang berperan penting dalam meningkatkan kekebalan tubuh manusia serta melawan efek radikal bebas. Bagi kulit vitamin c berperan dalam sintesis kolagen yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan serta kehalusan kulit.

sebagai  molekul penting bagi kesehatan kulit kita. Dalam beberapa penelitian menunjukkan penggunaan asam askorbat baik secara oles maupun diminum (oral)  memiliki efek menguntungkan pada sel kulit karena dapat membantu mencegah dan mengatasi kerusakan kulit akibat pengaruh paparan sinar ultraviolet.

Cara kerja Vitamin C dalam bentuk askorbat telah diuji secara ekstensif dan dilaporkan dapat menekan sintesis pigmen dalam memproduksi melanin. Produksi melanin berlebih akan membuat kulit menjadi hitam, timbul flek, menyebabkan kerutan, kulit kering dan kusam. Dengan Vitamin C, wajah lebih cerah secara alami.

2. Collagen :  Kolagen sangat dibutuhkan oleh kulit kita. Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.  Kolagen menjadikan kulit tetap lembab karena mampu menahan kadar air, dan juga bisa meregenerasi sel kulit sehingga wajah terhindar dari kekusaman, tetap elastis dan sehat.

Sayangnya dari usia sekitar 25 tahun, tubuh mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahun. Akibatnya, kulit mulai menjadi kendur, kaku, dan keriput, karena kehilangan kelembaban dan keelastisitasnya. Ketika keriput mulai terjadi, itu berarti kolagen tidak berfungsi lagi.

3. Poly Glutamic Acid  (PGA) : Polimer alami asam amino glutamat yang berguna untuk memberi kelembutan dan keelastisitasan kulit. Senyawa alami ini dapat menembus ke lapisan kulit terdalam, membawa nutrisi dan meingkatkan kemampuan pelembab alami kulit (natural moistrurizing factor), menyokong pengelepusan keratin tua pada kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan serta membuat kulit lebih lembut dan kenyal.

4. Pro Vitamin B5 (d-Panthenol) : Provitamin ini mudah diserap oleh kulit dan  dirubah menjadi vitamin B5 (asam panthotenat), yang mempunyai manfaat menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit, meregenerasi kulit dan membantu menyembuhkan peradangan pada kulit.

5. Aloe Vera : Tanaman multikhasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Aloe Vera membantu menjaga kelembaban kulit tanpa membuat kulit menjadi berminyak, membantu melunakkan dan mengangkat sel kulit mati, sehingga membuat kulit menjadi lebih halus, membantu proses pembaharuan sel kulit, sehingga mencegah masalah penuaan dini, dan sebagai antioksidan.

6. Witch Hazel Destilate : adalah zat yang dihasilkan dari daun dan kulit kayu Hamamelis virginiana, yang tumbuh secara alami didaerah  Nova Scotia (Kanada), Florida dan Texas (USA). Ekstrak tanaman ini banyak digunakan secara turun temurun untuk tujuan pengobatan oleh penduduk Asli Amerika (Indian Amerika) dan merupakan komponen penting bagi produk kesehatan dan kecantikan.

Kandungan utama dari ekstrak witch hazel termasuk phenolic seperti tanin dari jenis proanthocyanin , asam galat , katekin , flavonol ( kaempferol , quercetin ), serta bahan kimia yang ditemukan dalam minyak esensial ( carvacrol , eugenol , hexenol ) , kolin dan saponin .

Witch hazel terutama digunakan secara eksternal pada luka , memar , dan bengkak. Mempunyai zat antioksidan yang kuat , yang membuatnya sangat berguna dalam memerangi jerawat . Hal ini sering digunakan sebagai obat alami untuk psoriasis , eksim , gigitan serangga, kulit melepuh, dan pengobatan iritasi kulit lainnya.

Pada produk kosmetik ekstrak tanaman ini bermanfaat menyegarkan kulit yang sensitif, menghapus kelebihan minyak dan sebum, mengoontrol produksi minyak, mengurangi noda kulit, membersihkan dan memperbaiki kondisi kulit, menguatkan dan mengencangkan pori-pori kulit, menenangkan iritasi, menyegarkan dan mendinginkan kulit, serta memperbaiki kondisi kulit akibat paparan sinar matahari.

7. Allantoin : Bahan alami yang membantu mempertahankan kelembaban, melicinkan dan melembutkan kulit, meningkatkan pengangkatan sel kulit mati, serta anti iritasi kulit (terbakar, lecet, jerawat, bisul).

Manfaat Femona Serum Vit C & Collagen :
  1. Sebagai antioksidan kuat, yang melindungi kulit dari pengaruh negatif radikal bebas akibat paparan polusi, sinar matahari, cuaca esktrim , asap rokok, AC, dll
  2. Menyediakan nutrisi kolagen untuk kulit dan merangsang pembentukan kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan serta kehalusan kulit.
  3. Menekan sintesis pigmen dalam memproduksi melanin, sehingga mengurangi pembentukan  noda hitam, flek, kerutan, kulit kering dan kusam.
  4. Mencerahkan kulit, tanpa efek samping yang merugikan. Menjadikan wajah lebih cerah secara alami.
  5. Menjadikan kulit tetap lembab secara alami karena mampu menahan kadar air
  6. Meningkatkan pengangkatan sel kulit mati dan meningkatkan regenerasi sel kulit sehingga wajah terhindar dari kekusaman, tetap elastis dan sehat.
  7. Menyamarkan kerutan, kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata
  8. Mengurangi pembentukan garis-garis halus pada wajah
  9. Mengurangi peradangan atau iritasi pada kulit
  10. Mencegah penuaan dini pada kulit wajah ( antiaging product)
  11. Aman dan efektif untuk kesehatan kulit wajah Anda

Cara Pemakaian :
Bersihkan wajah dengan menggunakan Femona Facial Wash lalu keringkan, kemudian oleskan Femona Serum Vit C & Collagen secara merata ke wajah dan leher. Gunakan secara teratur untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah sehingga tampak sehat alami.

Kemasan :
Botol Pipet isi 20 ml
POM RI NA 18131900188


0 komentar :

Posting Komentar

 

Informasi Produk

FP Femona SkinCare

Femona Skin Care

Artikel Kecantikan

Perawatan Kulit

Perawatan Wajah