Femona Moist Spray






Kulit adalah cerminan jiwa. Agar kulit tampak sehat, bersih, berseri sepanjang hari, Anda perlu menjaga kelembabannya.

Untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang hari saat beraktivitas gunakanlah Femona Moist Spray. Kandungan Collagen dan Beta Vullgaris Root Exstract  dari CLR Germany didalamnya yang berfungsi sebagai moisturizer mampu menjaga kelembaban kulit agar tidak kering. Dilengkapi dengan Alloe Vera, Asam Hialuronat, Allantoin dan PGA , menjadikan produk ini sebagai pilihan utama yang praktis bagi kesehatan kulit yang menemani aktivitas Anda sepanjang hari.

1. Aloe Vera : Tanaman multikhasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Aloe Vera membantu menjaga kelembaban kulit tanpa membuat kulit menjadi berminyak, membantu melunakkan dan mengangkat sel kulit mati, sehingga membuat kulit menjadi lebih halus, membantu proses pembaharuan sel kulit, sehingga mencegah masalah penuaan dini, dan sebagai antioksidan.

2. Beta Vulgaris Root Extract : Ekstrak tanaman ini dapat bertindak dengan cepat sebagai pelembab kulit (fast-acting skin moisturizer) , yang aman untuk pria dan wanita didalam melawan kulit kering. Beta-Vulgaris merangsang produksi pelembab alami dalam stratum korneum (lapisan penghalang) dari epidermis.

3. Dimethylsilanol Hyaluronate (Hyaluronic acid = HA) : Merupakan sumber moisturizer untuk kulit wajah, sehingga kulit terlihat lebih muda, kencang, dan lembab. Elemen ini bisa dihasilkan oleh tubuh, tapi seiring dengan bertambahnya usia dan semakin parahnya efek debu,kotoran,sinar matahari pada wajah, kemampuan kulit untuk menghasilkan hyaluronic acid pun menurun, dan akhirnya kulit jadi berkeriput, kering, dan kendur.

4. Collagen :  Kolagen sangat dibutuhkan oleh kulit kita. Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.  Kolagen menjadikan kulit tetap lembab karena mampu menahan kadar air, dan juga bisa meregenerasi sel kulit sehingga wajah terhindar dari kekusaman, tetap elastis dan sehat.

Sayangnya dari usia sekitar 25 tahun, tubuh mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahun. Akibatnya, kulit mulai menjadi kendur, kaku, dan keriput, karena kehilangan kelembaban dan keelastisitasnya. Ketika keriput mulai terjadi, itu berarti kolagen tidak berfungsi lagi.

5. Allantoin : Bahan alami yang membantu mempertahankan kelembaban, melicinkan dan melembutkan kulit, meningkatkan pengangkatan sel kulit mati, serta anti iritasi kulit (terbakar, lecet, jerawat, bisul).

6. Poly Glutamic Acid  (PGA) : Polimer alami asam amino glutamat yang berguna untuk memberi kelembutan dan keelastisitasan kulit. Senyawa alami ini dapat menembus ke lapisan kulit terdalam, membawa nutrisi dan meingkatkan kemampuan pelembab alami kulit (natural moistrurizing factor), menyokong pengelepusan keratin tua pada kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan serta membuat kulit lebih lembut dan kenyal.

Cara Pemakaian :
Semprotkan Femona MOist Spray setiap kali wajah terasa kering/dehidrasi agar wajah tetap segar dan terjaga kelembabannya.

Kemasan :
Botol Spray isi 80 Ml
POM RI NA 18130101726

 

Informasi Produk

FP Femona SkinCare

Femona Skin Care

Artikel Kecantikan

Perawatan Kulit

Perawatan Wajah